Call Us :( +62 )877-0998-8740 | 087774846856
Website : softwarebanten.com
24 jam Online
Selamat Datang di Blog Toko Software Banten

Produk dan Layanan IT. Software Banten adalah IT Solution Handal yang memberikan Produk dan layanan ( IT Services ) ERP Software , Accounting Software , Inventory Software, server Instalation , Network Infrastruktur Instalation, IT Support Tehnical , Dedicated Internet , HostSpot Internet , Web Design dll.

Software Banten didukung sumber daya manusia yang handal dan profesional yang mampu menyelesaikan project sesuai jadwal / time schedule , Quick Respon for customer requestion adalah sebagai langkah kami untuk mendapatkan kepercayaan pelanggan.

PROMO PRODUCTS
Sabtu, 06 Februari 2016

Aplikasi Host to Host

host to host

Payment System Host to Host adalah Aplikasi pembayaran yang terintegrasi dimana mahasiswa dapat langsung membayar biaya pendidikannya secara online melalui Anjungan Tunai Mandiri (ATM) atau kanal pembayaran lainnya. Host to host yang dikenal dengan singkatan (H2H) merupakan technology payment switching, dimana proses pembayarannya dapat dilakukan lebih dari satu bank dengan perguruan tinggi. Pembayaran dapat dilakukan via ATM, Internet Banking, Teller , Self Service Terminal (SST), dengan aplikasi aplikasi ini kamu membuat service untuk mengsingkronisasikan dari lembaga perbangkan dan perguruan tinggi yang ter ikat MoU.
Anda suka artikel di atas ???
Klik salah satu atau ketiga tombol di bawah ini :

Jangan Lupa Baca Juga :

SHARETHIS